HOW the ways to Move on

 Sebenernya ini pernah gue share di blogger, tapi karna hijrah ya gapapalah yah gue share disini 😀
Guys….. sering denger GALAU kan??? apa LAGI ngerasain??  apa SERING ngerasain?? sering aja apa sering banget ???? bzzzzz apasi may  -_-“
gue tau banget galau itu ga enak. iya ga enak!! mendadak aktifitas keganggu, mendadak fikiran ga jelas, mendadak ga doyan makan enak, mendadak cinta musil mellow, ah pokonya semuanya serba dadakan deh ceritanya ahahaa.. nah ini ga bisa dibiarkan!! harus di basmi guys!! waktunya Move On !!!
*ngerasain ya may?
*pura pura tidur

    * the ways are :…. 

  • Stop Stalking

Stalking atau menguntit mantan kekasihsecara langsung ataupun di sosial media bukanlah perbuatan baik loh guys…. tindakan lo tersebut hanya membuat semakin sakit hati mengetahui kemesraan si doi dengan teman wanitanya. nah.. daripada ngebuat lo semakin Galau, sebaiknya mulai berhenti untuk mencari tau keberadaannya . Berenti loh yaa :)) 
  • Jangan Datengin Tempat Yang Biasa lo dan doi Kunjungi  
 Harus juga lo menghindari tempat tempat yang biasa dikunjungi bersama mantan kekasih . Selain bikin lo jadi mengenang masa lalu, ga menutup kemungkinan lo akan bertemu mantan dengan kekasih barunya.. NAHLOH!! ini cuma membuat lo semakin terbakar api cemburu. manggil pemadam kan repot guys hahahaaa..
  • Sibukan Diri
Menyibukan diri membantu lo agar ngga mengingat ingat si mantan dan lo juga ga bakal punya kesempatan buat Stalking si doi. dan lo juga bisa mencoba hal hal baru atau menekuni hobi yang sempat ditinggalkan.
saat ini WAKTU YANG TEPAT untuk Mengembangkan diri, karna udah ga ada lagi yg menghalangi lo.
Those all cara Move On yang baik menurut gue, try it ! dan rasakan khasiatnya 😀
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s