NOW !!!

Aku tak tahu kapan nafas ini berhenti berhembus..

Aku tak tahu kapan kaki ini berhenti melangkah..

Aku tak tahu kapan tangan ini berhenti menggenggam..

Aku tak tahu kapan mata ini berhenti melihat..

Aku tak tahu kapan telinga ini berhenti mendengar..

Aku tak tahu kapan jiwa ini berhenti berkorban..

Aku tak tahu kapan raga ini berhenti berjuang..

Semua akan terjadi ..

ya.. terjadi tanpa kuasaku.

maka biarkan aku mencicil tuk mengukir senyuman itu sedikit demi sedikit, setiap hari, dengan seluruh kemampuan diri ini.

Teman.. lakukanlah apa yang membuat orang tua kita dan orang yang berada di sekeliling kita bangga akan hadirnya kita di tengah mereka.

Teman.. lakukanlah apa yang bisa membuat orang tua dan orang disekeliling kita tersenyum akan segala yang kita berikan.

Mereka tidak pernah menuntut banyak ko sebenernya..

Teman.. tak perlu berkata NANTI !! karna kita tak pernah tau takdirNYA..

Jadi, berikanlah senyuman itu SEKARANG!! bukan besok, atau “suatu saat nanti” 🙂

Leave a Reply

