ALHAMDULILLAH…

perasaan lama deh ga nulis disini.. oke now the time for talking talking 😀 .

Nama gue Asmaya Febriyanti, sampe saat ini umur gue 20th. kisah hidup gue itu menarik, walaupun isinya banyak air mata, tapi gue dan keluarga menyelipkan senyuman dan kata Alhamdulillah disetiap cobaan yg kita hadepin dan ujungnya pasti senyuman 🙂 .

umur 20th itu adalah umur dimana orang harus mulai menghabisi masa remajanya, dan mulai beranjak ke kedewasaan dalam berfikir dan bertindak. mulai kerja nyari uang, mulai memikirkan nikah, dsb… bener ga si?? ya kalo salah anggap aja bener ahahahaa *egois cetarr!

gue kerja di PT. Citra Karsa Dinamika ( Design – Manufacturing – Contruction – General Trade ) demi nurutin omongan nyokap, dan memperbaiki nama keluarga.

namanya umur kan ga ada yang tau, kalo gue ga nurut apa kata nyokap gue suka ngeri juga kadang2. (selalu ada sisi baik didalam kengeyelan gue HAHAHA ) nih kalo kita ga nurut apa kata ortu itu ada 2 kemungkinan sob..

1. kalo nyokap kita meninggal duluan, beliau akan meninggal dengan kemurkaan karna kita ga nurut, dan kita sebagai anak pasti bakal NYESEL BANGET karna udah ga nurut.

2. kalo kita yang ternyata meninggal duluan, pasti kita uda dosa besar karna udah ga nurut apa kata ortu dan ortu sedih, kita pun sedih karna ga sempet bahagiain dan buat mereka tersenyum .

niat gue sih mencicil senyuman itu, kerja oke, bisnis oke. dan gue sangat bersyukur dengan gue kerja itu bisa memperbaiki semuanya 🙂 Alhamdulillah..

Leave a Reply

