my inspirator

Image

Maulana Yusuf dan Antony Jonathan . iya mereka.. mereka sahabatan dari masa sekolah dulu, merintis di bisnis yang sama dan hebatnya sukses bersama.

kenapa gue mengagumi mereka ..?

Maulana Yusuf yang biasa gue panggil bang maul.. dia itu adalah sosok yang luar biasa, sesibuk apapun dia ga pernah lupa sama yang namanya sholat. dia juga baik orangnya ke siapapun, kayanya orang kaya bang maul ini ga punya musuh deh. bedul aja orang yg ga suka sama orang baik kaya gini. Orangnya sih cool, Pinter, sholeh, ga ngeroko, bijaksana, Tegas dan dewasa. gue yakin banyak banget yang suka sama dia, tapi dia bisa menyikapi itu dengan rapih ( ga sok kegantengan atau belagu hahaa ) . dia mengayomi siapapun, tapi ga kegenitan, tetep dalam jubahnya yang tegas dan bijaksana. gue agak lumayan deket sih sama bang maul, sebenernya biasa aja.. tapi dengan dia yang manggil gue ‘de’ dan perlakuannya yg dewasa itu gue jadi ngerasa ke abang gitu.. aaaaahh speechless deh. Pencapaiannya di MSS juga udah GOKS banget.. ini baru namanya Success his here and here after. Amiin.. 🙂 gue sangat menyegani orang ini. Barakallah bang maul..

Antony Jonathan yang biasa dipanggil bang joe.. nah kalo ini gue ga deket, tapi kisahnya gue tau dan gue melihat perubahannya. ( walaupun gue gatau dulunya gimana bhahaha ). bang joe ini baik semenjak masuk ke MSS, pola fikir dan pola tindaknya bener bener kebentuk banget. dia juga orang yang ga ninggalin sholatnya loh.. si abang ganteng, soleh, bijak juga, baik juga, cool juga *bhahhaa banyak juga nya yah* waktu acara GM yang lain pada sibuk di dalem aula dan bang joe kebelakang buat sholat. biasanya orang kalo lagi ada acara besar gitu sholat suka lupa ( soalnya kadang gue juga begitu hahaa ) dan kebukti cuma segelintir doang yang sholat ashar sore itu.. salah satunya ya bang joe ini. bang joe ga sombong orangnya, gue sama dia ga pernah ngobrol intensif, tapi setiap ketemu dia pasti senyum lepas sama gue. lepas banget sob :D. dan sekarang bang joe lagi melaksanakan ibadah umrah sama keluarganya, beribadah kepada Allah dengan rasa Syukur atas apa yang telah dicapainya. Barakallah bang joe 🙂

Subhanallah ya memang.. anak muda yang sudah memiliki penghasilah jutaan perhari bahkan dengan kesibukannya yang luar biasa tapi mereka tidak melupakan kewajibannya sebagai hamba ALLAH. mereka ga cuma menghumbar humbar nama Allah, tapi juga melaksanakan kewajibannya. itu salah satu alasan gue menyegani mereka. Barakallahu lakumaa fil Khair 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s