Be your self !

Assalamu’alaikum guys, broh, sist (lengkapin sendiri mau pak.. bu.. om.. tante :D) hahaha

Euumm.. tentang fikiran nakal gue, eh eh sebenernya ga nakal sih, cuman aja liar.
Eh bentar ….. bukan liar juga sih, tapi mungkin asal asalan. Ah whatever ini semua
karna imajinasi pastinya.

Galz and guyz … banyak orang yang menggembar gemborkan kata “be your self” atau “just to be my self”
Tapi sebenernya ada maksud dibalik mereka yang ngomong gitu, serius!
Kata tersebut arti lughowi atau arti bahasanya adalah “jadilah diri sendiri” intiya.  tapi diri sendiri disini bukan berarti lo lupa sama sifat sosial lo ke orang lain dan bukan berarti lo bisa hidup seenaknya juga. Misalnya lo seneng menghina orang, lo pemarah, lo cenderung pribadi yang egois, atau lo sering nyolong sendal di mesjid mungkin hahahaa … nah terus lo teriak teriak ngomong JUST TO BE MY SELF WOOY !! Lah.. minta banget ditimpukin paku kan kalo begitu. Hahaha

Be your self ! Jangan pernah biarin diri lo terus berada dalam kerugian, karna kita berhak menjadi pribadi yang baik didepan semua orang terutama dimata Allah.
Be your self! Dengan segala pemikiran dan tindakan positif. Bukan menjadi diri orang lain ko, semua dilakukan dengan cara lo, dengan hati lo, dengan otak lo, dengan diri lo. Nah ini yg jadi bahan teriakan lo sekenceng kencengnya JUST TO BE MY SELF BROOOOW!

Namanya juga manusia yah., ada orang yang maunya baik baik aja dan tetiba baik itu dibilang so alim, so suci, penjilat, so baik, so …,, banyak banget. Ketulusan hati emang mana ada yg tau, tapi gaperlu juga di nyinyirin kaya gitu. Justru para penyinyir itu yang ga lebih baik dari orang yg di nyinyirinnya.
Apa yang menjadi urusan dia sama Tuhannya ya kita gausah ikut campur selama ga ganggu kehidupan masing masing apalagi sibuk nyinyirin orang sana sini. Hey come on.. berbuat baik itu ga ada ruginya ko. BE YOUR SELF !
Dan orang orang hebat pasti bilang kata be your self, karna itulah bumbu motivasi buat menyedapkan cerita hidupnya dan kenyamanan dirinya. Dan mereka juga tau bahwasanya ga perlu menjadi orang lain buat dapetin apa yg mereka mau. Karna kita TERHEBAT!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s