Menikah

percakapan sederhana antara kedua teman yang sekaligus mengajarkan pelajaran unik yang tak melulu didapat dalam kelas.

  • Gue:Eh, sumpah, gak nyangka lo kawin secepat ini. Hastaga, hastaga. Sial, lelaki yang ngeduluin gue, hahaha.
  • Ojih:Hahaha, tenang, tenang ada masanya.
  • Gue:Kok bisa sih? Maksud gue, kapan lo bisa ngukur diri lo siap coy?
  • Ojih:Haha, nih gue kasih tahu. Saat lelaki udah gak bisa bohong di depan seorang wanita, tandanya dia jodoh lu tuh. Lelaki itu emang terkenal jago bohong, dan sebenernya cewek juga suka di bohongin sama lelaki sesekali, tapi akan tiba saatnya ketika dia gak bisa bohong sama sekali di hadapan seorang wanita, padahal kesempatan buat ngebokis itu ada, itu lah sebenarnya saat elu ketemu belahan jiwa yang selama ini elu cari. Itu yang gw rasain.
  • Gue:Bahahaha. Lo kan emang terkenal bokis, cuy.
  • Ojih:Satu lagi, rasa nyaman. Frekuensi kalian seolah-olah sama tanpa perlu di setting. Sekarang apa yang mau di cari sih? Dunia udah mau kiamat, gw denger dari Habib Umar kalau kematian yang paling buruk adalah kematian seorang yang masih bujangan, nah loh. Gw sih ogah aja kalau gw mati nanti, gak ada anak sholeh yang ngedoain gw
  • Gue:Jiiiaaah, lo serius banget sih ngomongnya -______-
  • Ojih:Hahaha, pokoknya lo dateng yah ke nikahan gue.
  • Gue:Sesuatu banget Jih hari ini
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s