14 Februari 2014

14 Februari 1992 yang lewat, yang juga bertepatan di hari Jum’at.

dimana kali pertama ku buka mata ini dan melihat indahnya dunia, dimana pertama ku dengar suara suara kebahagiaan, dimana pertama ku hirup udaraMU. Dan hari ini.. Alhamdulillahirabbil’alamin hari ini kau jadikan setiap ucapan adalah doa untukku.

Terimakasih Tuhan, atas hidup yang begitu menakjubkan,

atas kasih sayang dari mereka yang luar biasa menenangkan,

atas pelukMU yang tak pernah sedikitpun meninggalkan,

atas cinta yang tak pernah habis KAU berikan.

Aku adalah manusia yang penuh dengan keberuntungan. Dihari pengurangan usiaku kali ini, apakan aku masih KAU perkenankan meminta lebih?

Aku ingin kau selalu hadirkan bahagia untukku dan orang orang disekelilingku,

Aku ingin kau melindungi dan senantiasa mengasihiku dan mereka yang terkasih,

Aku ingin cinta yang selalu setia, saat sedih maupun susah.

saat bahagia maupun saat berair mata, saat usiaku tak lagi muda.

Dari dia yang selalu kau dengar namanya ketika aku memanjatkan doa.

itu saja ya Allah.. itu saja :”)

Leave a Reply

