Karena Melangkah Tidak Akan Begitu Susah

image

Ketika dahulu kita sempat mendekat,
Saling berharap untuk menjadi yang terakhir dan tak lagi ada jarak,
Menggenapkan ibadah di dunia dan di akhirat,
Aku dan kamu sama sama tahu, Semesta menuliskan takdir itu.

Ketika kemarin kita sempat menjauh,
Berniat saling melepaskan lalu mencari yang baru.
Kau perlu tahu, itu tak pernah semudah itu.
Dan aku selalu percaya,
Selain campur tangan Tuhan, kita tetap punya pilihan.

Ketika hari ini kamu memutuskan untuk datang lagi,
Aku akan berbicara pada cinta,
Untuk berhenti bermain lagi dengan perasaan.
Karena sungguh aku ingin kamu disini,
Menetap selamanya dan tak berpaling lagi.

image

Maka inilah yang ingin aku ikrarkan :
Kelak nanti,
Tolong tetaplah disini, sesulit apapun itu untuk tetap bersamaku.
Karna melangkah tidak akan begitu susah,
Jika aku tahu ada kamu saat aku lelah.

Posted from WordPress for Android

Leave a Reply

