Today, I am exactly 23

Alhamdulillahirabbil’alamiin…. Rasanya hitungan matematika masih belum mampu menjumlahkan nikmat yang telah diberikan oleh sang maha kasih, namun syukurku belumlah seberapa.

Today, I am exactly 23..
Terimakasih ya Allah atas kesempatan yang masih kau berikan kepadaku tuk berjalan di atas bumi yang begitu menakjubkan, berdiri dengan jutaan kasih sayang, berlari dengan harapan dan bahagia, sampai berbaring diatas cinta yang tak pernah habis diberikan.

Today I am exactly 23..
Terimakasih mama, seluruh keluarga, sahabat, dan semua teman teman yang sudah mengguncang diri ini dengan segala doa terindah, pelukan terhangat, dan ciuman terkasih. Semoga Allah mengabulkan segalanya dan berbalik kepada yang mendoakan.

Today I am exactly 23..
Kadang hati seringkali berambisi tentang berbagai keinginan, namun kali ini aku hanya ingin membuat diriku menjadi lebih baik. Aku amat paham bahwa hidup bukanlah permainan yang dapat kita ulangi jika gagal. Hidup adalah prihal menyiapkan kemungkinan kemungkinan yang tidak diharapkan.

Today I am exactly 23..
Wahai sang maha kasih, biarkanlah tahun ini menjadi tahun tuk menahan diri, Tahun beristirahat, sebab KAU tau bahwa amat lelah berlari terus menerus mengejar rencana, begitu lelah berlari berusaha untuk mengalahkan waktu. Aku butuh istirahat, maka perkenankanlah aku tuk lebih dekat denganMU.

Dan selepas dari itu,
Kumohon Tuhan, beri aku sepasang kaki, yang walaupun mesti berjalan tanpa alas kaki, akan tetap berjalan bersamaku saja. Bertahan dalam ketidak sempurnaan kami, dan setia dalam cinta. Karna kami mencintaiMU sepenuhnya.

Today, I am exactly 23..
Asmaya F. Barrachbah

Advertisements

2 thoughts on “Today, I am exactly 23

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s